Seputar Info yang menarik

Kekalahan Penjualan iPhone 6s vs Oppo R9 (Oppo F1 Plus)



TEKNO PINTAR - Udah taukah kabar terbaru dunia smartphone, dua smartphone beradu di negeri China antara iPhone 6s vs Oppo R9 (Oppo F1 Plus). Smartphone yang digandrungi selama lima tahun terakhir di China pada akhirnya kalah laris dengan Oppo F1 Plus pada tahun 2016.

Apa yang ngebuat iPhone kalah dari Oppo? Seperti dilansir di OA instagram @indozone.id mengatakan iPhone 6s pantas menerima kekalahan karena pesaingnya Oppo R9 (Oppo F1 Plus di Indonesia) yang mengusung tagline sebagai Selfie Expert. Berdasarkan laporan dari Counterpoint Research Oppo R9 memuncaki penjualan dengan total 17 juta unit terjual di tahun 2016, sedangkan iPhone 6s dibawah penjualan Oppo yaitu cuma 12 juta unit terjual.


Kemungkinan kekalahan iPhone 6s adalah minimnya fitur smartphone masa kini seperti fast-charging, batre kapasitas besar, dan dual kamera yang top BGT. Semua fitur tersebut rata-rata sudah dimiliki oleh Oppo R9 (dikutip dari @indozone.id).
Kemenangan Oppo gak hanya semata-mata karena kekurangan dari fitur di iPhone tetapi dari usaha mereka memasarkan Oppo R9 dengan ngeluarin dana yang cukup gede bahkan gede banget. Seperti dilansir dari Detik Inet menyebut dengan strategi penjualan “bombardir”, Oppo gak segan-segan ngeluarin dana untuk iklan billboard, televisi, video, bahkan bekerja sama dengan artis-artis yang lagi popular dikalangan anak muda.

Mungkin ada yang berpendapat lain mengenai dua smartphone keceh ini, silahkan tinggalkan komen dibawah yah J matur tengkyu.

Related : Kekalahan Penjualan iPhone 6s vs Oppo R9 (Oppo F1 Plus)

0 Komentar untuk "Kekalahan Penjualan iPhone 6s vs Oppo R9 (Oppo F1 Plus)"

Komen dibuka bagi siapa saja. its free