Seputar Info yang menarik

Heboh Penampakan iPhone 8 Desain Baru....


Kali ini bahas tentang iPhone, apa yang baru dari iPhone? Penasaran? iPhone merupakan smartphone/ telepon pintar yang dikelola oleh Apple Inc. Bukan android sistem operasinya tetapi sistem operasi iOS (aiyoes :D). Peluncuran pertama iPhone pada tanggal 29 Juni 2007 (dikutip dari Account IG @indozone.id).

iPhone tiap tahunnya emang menggebrak para konsumen loyal iPhone dengan desain-desain yang istimewa. Pasti tiap tahunnya iPhone menjadi tren di tahunnya dengan mengeluarkan iPhone yang kece ditiap tahunnya. Kini di tahun 2017 iPhone udah ngebocorin nih desain yang bakal diusung oleh iPhone terbaru mereka yaitu iPhone 8, desainnya bener-bener beda dibandingin tahun-tahun yang lalu. Simak pembeberan video desain terbaru dari iPhone 8, dikutip dari OA YouTube Sonitdac.



Udah ngelita kan? Gimana penampakan iPhone barunya, sebagian mungkin ada yang ngrasa aneh dengan desain baru tersebut atau mungkin sebagin juga merasa WOW buat penyegaran desain di dunia smartphone. Modifikasi luar biasa dan juga unik sih dari layar smartphone yang pada umumnya berupa layar genggam sekarang berubah jadi layar lebar (widescreen). Modifikasi lain juga dapat ditemuin pada bagian tepi layar udah gak ada bazel (tepi layar), tombol volume up and down sudah tertempel pada layar juga.

Apakah benar iPhone akan meluncurkan desain seperti video diatas? Tunggu saja tanggal mainnya, ini baru trailer dulu.
Apa komentar kalian? Bisa komen dibawah yaw,

Related : Heboh Penampakan iPhone 8 Desain Baru....

4 Komentar untuk "Heboh Penampakan iPhone 8 Desain Baru...."

wah ada mba Tini Pangastuti, iya mba sama2 ;)

aseeemm benerrr nih iPhone... duuuhhh... bikin ngiler aja... kira2 dibandrol berapa nih?
kalo begitu samsung kalah cepet nih... kemaren-kemarennya yang saya tahu samsung sedang ngembangin layar fleksibel semacam itu....lah kok malah keduluan si iPhone... wkwkwk...

kalah cepet si samsung sma iphone mas wkwkw blm ngikutin lgi nih mas perkembangan iphone ini gmna wkwkw lgi vakum ngeblog

Komen dibuka bagi siapa saja. its free