Seputar Info yang menarik

Smarphone Pertama dari Razer



Brand ternama yang hangat diperbincangkan kali ini yaitu Razer, perusahaan yang terkenal dengan pembuatan komputer gaming kini dikabarkan bakal merilis dan merambah ke dunia smartphone. Perusahaan Razer juga sudah sempat mengunggah teaser untuk dilaksanakannya acara pada tanggal 1 November mendatang. Teaser acara tersebut diduga perihal peluncuran smartphone Razer pertama mereka (@Indozonetech, 2017).






Setelah kabar kabur tentang teaser yang di bagikan oleh perusahaan Razer kemudian tidak lama setelah itu smartphone pertama dari Razer muncul di database GFXBench yang menampilkan beberapa spesifikasi yang bakalan di punyai oleh smartphone pertama keluaraan dari perusahaan Razer yang notabennya adalah perusahaan sebagian besar memproduksi komputer gaming. Kira-kira apa saja spesifikasi yang terexpose oleh GFXBench? Kita simak bahasan di bawah ini.



Spesifikasi yang terlihat di database GFXBench meliputi Operating System yang mengusung Android 7.1.1 (Android Razer Edition), layar seluas 5.7 inch dengan resolusi 2560x1440 piksel, bertenaga octa core CPU 2.4 Ghz, dilengkapi dengan memori RAM 7.5 GB, ROM 49 GB. Kemudian dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang masing- masing dibekali dengan 7 MP dan 11 MP. Kita tunggu sepesifikasi lengkapnya setelah peluncuran smartphone pertama dari perusahaan Razer, sesuai dengan teaser yang dibagikan tanggal 1 November, mari kita tunggu seperti apa bentuk dan spesifikasi dari smartphone ini.



Sumber: GFXBench dan Indozonetech   


Related : Smarphone Pertama dari Razer

1 Komentar untuk "Smarphone Pertama dari Razer"

Excellent read, Positive site, where did u come up with the information on this posting? I have read a few of the articles on your website now, and I really like your style. Thanks a million and please keep up the effective work

Komen dibuka bagi siapa saja. its free