Seputar Info yang menarik

Harga dan Spesifikasi LG Stylus 3





Spesifikasi LG Stylus 3

HARGA
+/- Rp 3.500.000

GENERAL
Display 5.7” HD
Design 155.6 x 79.8 x 7.4 mm
Processor Quad-core 1.4 GHz
RAM/ROM 3GB/ 16GB

CAMERA
Rear 13MP
Front 8MP

SOFTWARE
Software Android Nougat 7.0

BATTERY
Battery 3200mAh


Saatnya mulai ngemeng tentang fitur bawaan dll dari hape LG. Ada apa aja fitur maupun alat bawaan dari LG ini, markitkem (mari kita kemon):

Pen Pop 2.0 & Palm Rejection




Pen bawaan LG untuk corat - coret hape jika malas untuk mengetik dengan keyboard di hape, pakai bolpoin (istilahnya) bikin mudah dalam menulis, jika perlu langsung ambil kemudian bisa buat note dengan fitur bawaan LG yang udah tersedia seperti Pop memo, Capture +, Pop Scanner, Quick Memo, dan thumbnail yang akan menampilkan note terkini. Ujung bolpoin LG tipis 1.8mm makin mudah buat menggambar, nulis, ataupun sekedar coret-coret aja biar bisa memunculkan ide mungkin :D (siapa tau kan pas asyik coret-coret pakai Pen Pop 2.0nya LG seketika ide dan gagasan mucul untuk hal yang kreatif dan positif).

FingerPrint 

Kegunaan sidik jari dari LG Stylus 3 gak melulu hanya untuk membuka kunci layar tapi bisa buat banyak hal seperti buka kunci tentunya, ambil gambar cuma dengan sidik jari, kemudian screenshoot juga bisa menggunakan sidik jari aja lho. Berbagai multiguna fingerprint yang ada di hape ini, gak perlu repot-repot saat akan berfoto karena sudah dimudahkan dengan fingerprint.

Desain Ramping

Bodi ramping dengan tepian metalik yang halus buat gaya-gayaan cocok dong :D. Bodi seramping dan sesexi ini dengan ketebalan 7.4mm, dan kuat tahan lama dengan baterai 3200mAh. Desain yang cukup unik dan terlihat mewah dan juga nyaman buat pegangan.

Selesai sudah ngomong singkat dan gak jelas, semoga bermanfaat yah bagi para pembaca blog ini. Matur nuwun udah berkunjung.


Bagi yang mau beli, saya kasih link di lazada -> harga LG stylus 3
cek juga spesifikasi smartphone yang lain di bawah ini:

Asus Zenfone 3 Deluxe
Advan I5E
Huawei P9 Lite
Infinix Note 3 Pro
Polytron Prime 7s
Samsung S7 Edge
Vivo V5
Xiaomi Mi 6 
Nokia 6
Nokia 5
Nokia 3







Related : Harga dan Spesifikasi LG Stylus 3

0 Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi LG Stylus 3"

Komen dibuka bagi siapa saja. its free