Seputar Info yang menarik

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Pro







HargaRp2,9 jutaan
Bodi
154mm x 76.9mm x 8.9mm, berat 181 grams (6.38 ounces)
ProsesorQualcomm Snapdragon 430 Octa-core processor
GPUAdreno™ 505 (S430)
RAM3 GB
Storage32 GB, microSD up to 256 GB
Layar5.5-inch IPS display
Kamera16 MP & 16 MP + wide angle camera
Baterai5.000 mAh
Sistem OperasiAndroid™ 7 dengan ASUS ZenUI terbaru
JaringanDual-SIM 4G
KonektivitasWiFi, Bluetooth
InterfaceJack audio 3,5 mm, microUSB
SensorFingerprint, Accelerator, E-Compass, Gyroscope, Proximity sensor, Ambient light sensor



Dual camera


Jaman now sedang tren smartphone berkamera dual contohnya saja seperti Asus zenfone 4 ini juga mengusung dual camera kamera 16 MP kemudian yang kedua untuk wide angle camera. Memiliki dual camera yang fungsinya memperlebar view dalam memotret dengan 120 derajat. Hasil yang bagus akan didapatkan menggunakan fitur kamera pada smartphone ini.

Kamera depan

Selfie menggunakan kamera dengan 16 MP juga seperti kamera belakangnya, fitur yang disediakan juga tak kalah menarik seperti Beauty Mode yang memberikan efek terlihat lebih bisa disamarkan apabila punya noda di wajah hilangkan pakai mode beauty, tak perlu pakai krim wajah untuk hilangkan noda, tetapi ini berlaku hanya di gambar saja dan aslinya tetap kalau ada noda (just intermezo).

Baterai


Gila-gilaan sekarang memberikan daya pada baterai smartphone, Asus ini dibekali dengan 5000 mAh (modyaro to) dengan dilengkapi Power Master untuk pengoptimalan penggunaan baterai secara terkendali. Fast charging juga sudah diusung pada smatphone ini dengan output Adapter 10W (5V/2A), charge penuh selama 4 jam, charge 15 menit dapat melakukan panggilan selama 91 jam. Sudah daya baterai besar dilengkapi pula dengan fitur yang bisa mengoptimalkan baterai dan charge cepat, kurang apa lagi coba, nikmat mana yang engkau dustakan.

Related : Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Pro

0 Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Pro"

Komen dibuka bagi siapa saja. its free