Seputar Info yang menarik

XL Sindir Telkomsel karena diretas?





Situs operator seluler Telkomsel pada Jumat 28 April 2017 pagi telah mengalami masalah yaitu peretasan website resmi Telkomsel oleh seorang hacker. Sepertinya hacker protes terhadap telkomsel karena harga kuota mahal brooh, kira-kira seperti ini cuplikan kata yang diomongin sama si hacker "Murahin harga KUOTA INTERNET, b*****t..!!!" ya seperti itulah cuplikannya, bagi yang penasaran lebih lengkapnya cari sendiri yah banyak kata kata mutiara yang dilontarkan si hacker soalnya :D. Hasil pencarian google pertama kali muncul akan tampak seperti dibawah ini karena mungkin belum diperbaiki sepenuhnya oleh pihak telkomsel.




Setelah peristiwa itu terjadi pencarian di Google jadi trending topik, jarang-jarang kan yah telkomsel jadi trending topik inilah saatnya menjadi trending topik wkwkwk (Piiis). Lebih dari 1juta kali dalam pencarian google mengenai telkomsel. Tetapi kayaknya si hacker banyak menuai pujian deh, soalnya banyak orang atau pengguna paket internet telkomsel merasa kemahalan membeli paket kuota internet telkomsel, semoga dengan adanya kejadian ini telkomsel jadi khilaf yah dan mau menurunkan harga kuota internet ;) (angkat papan bertuliskan turunkan harga kuota!!!! :D).

Gak kalah menarik datang juga dari pesaing telkomsel yaitu XL Axiata dikutip dari akun twiterrnya. Kira-kira ngomong begini (diibaratkan ngomong yah tapi sebenernya cuman tulisan si) "Utk user operator tarif mahal, sabar ini ujian, dari XL dg tarif bersahabat, Youtube tanpa kuota setiap saat". Begitunlah kira-kira sindiran halus nan pedas yang dilontarkan oleh XL Axiata, semakin pedas aja yah dunia persilatan ini (eh dunia perinternetan dan perkuotaaan, apasehhh).



Related : XL Sindir Telkomsel karena diretas?

0 Komentar untuk "XL Sindir Telkomsel karena diretas?"

Komen dibuka bagi siapa saja. its free