Seputar Info yang menarik

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Live




HARGA +/- Rp 1.800.000
WARNA Navy Black, Rose Pink, Shimmer Gold
MEMORY RAM 2 GB, ROM 16 & 32 GB, Mendukung hingga 128 GB Micro SD
DIMENSI 141.18 mm x 71.74 mm x 7.95 mm, Berat 120 grams
BATERAI 2650mAh
LAYAR 75% screen-to-body ratio layar HD (1280 x 720) 2.5D contoured glass, Bezel tipis (2.3 mm)
CPU: Prosesor Quad-Core Qualcomm® Snapdragon™
JARINGAN WCDMA, TDD-LTE, FDD-LTE, GSM 
SENSOR Accelerator, E-Compass, Proximity sensor, Ambient light sensor
KAMERA DEPAN sensor besar piksel 1.4um Soft light LED flash
KAMERA BELAKANG 13 MP, f/2.0 aperture, 5p lens, Soft-light LED flash


Asus memperkenalkan versi smartphone barunya yaitu Zenfone Live yang mengusung anak muda banget, sekarang ini lagi viral nya nge vlog. Kemudian Asus membuat smarphone yang gampang buat live video yang menunjang kebutuhan untuk yang doyan ngevlog, tinggal buka aplikasi Beauty Live terus pilih mau live di media sosial apa, jadi deh buat live video streaming. Segampang itu buat live video, mari kita sedikit bicarakan apa yang ada di dalam Asus Zenfone Live.

Dual Microphone

Dengan adanya dual microphone yang memperjernih suara, saat live tidak perlu khawatir bila suara tidak bisa di dengar, inilah fungsi dan manfaat dari dual mocrophone Zenfone Live ini, suasana di pusat perbelanjaan yang bising dengan bercampurnya suara orang-orang, sedang dijalan dengan penuh suara kendaraan, dan lain sebagainya dapat diatasi dengan kegunaan dari microphone dual ini.

Selfie Bersinar

Kamera depan ZenFone Live dibuat untuk memotret foto lebih tajam, selfies lebih jelas apabila dilakukan ditempat yang agak gelap, sedikit gelap, atau apapun. Sensornya ekstra besar, dengan piksel 1.4μm yang meningkatkan kepekaan terhadap cahaya hingga 200% dibandingkan dengan smartphone standar dengan piksel yang lebih kecil. Ini juga memiliki lensa sudut lebar dengan angel 82° yang menjadikan backround lebih luas dapat dishootnya. 

Glamor

Dengan beautification mode memanipulasi wajah, ngilangin jerawat, ngilangin noda di wajah, tetapi itu hanya di layar aja wajahnya mulus, selebihnya atau kenyataanya jangan ditanyakan liat aja sendiri :D.

Desain Elegan

Layar cemerlang ZenFone Live bersinar terang melalui kaca yang kuat yang dibuat secara presisi pada bagian tepi untuk membentuk kurva 2.5D. Dan secara alami, nuansa ergonomis kaca mengalir di sekitar ke bagian belakang. Ia juga memiliki 75% rasio screen-to-body yang mengesankan, untuk layar lebih besar dan bulk lebih sedikit. Hasil akhir logam pada ZenFone Live terasa sama besar seperti yang terlihat, dan Anda dapat memilih antara tiga warna yang menakjubkan - Shimmer Gold, Rose Pink dan Navy Black. 

Sekian dulu pembahasan mengenai asus zenfone live, sampai jumpa di artikel selanjutnya :)

 

Related : Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Live

0 Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Live"

Komen dibuka bagi siapa saja. its free