Seputar Info yang menarik

Harga dan Spesifikasi Advan G1 Pro


HARGA kurang lebih 2 jutaan
LAYAR IPS 5.0 inc, 1280x720
MEMORI 32/ 3 GB, up to 128 GB
SOFTWARE Android 6.0 Marshmellow
PROSESOR Quadcore 1.3 Ghz
KONEKTIVITAS Dual SIM Card, sudah 4G LTE, bluetooth, GPS, Wi-Fi
KAMERA  Depan 8 MP, Belakang 13 MP
BATERAI 2600 mAh

Smartphone dari merk terkemuka Advan menghadirkan versi terbarunya yaitu Advan G1 Pro yang memiliki desain tampan dan elegan buat di pandang mata, tampilan dalam layar Advan sedikit mirip dengan Iphone, biar gak penasaran mari kita bahas mengenai Advan G1 Pro. Cekidot:

IDOS (Indonesian Operating System)

Perlindungan ganda di sistem operasi idos 6.12 untuk mengunci berbagai aplikasi yang kita anggap privat banget, jadi orang lain tidak akan asal membuka-buka hape kita karena sudah terkunci dengan aman. Dengan kecepatan 0.3 second untuk membuka dengan finger print.

Panduan Muslim

Buat kita nih muslim/ muslimah dipermudah dengan adanya aplikasi bawaan dari advan ini, mau tau jam berapa pelaksanaan solat 5 waktu tinggal buka jadwal sholat, saat kita dalam perjalanan gak susah- susah buat cari masjid dengan adanya aplikasi masjid terdekat, kalender juga tersedia dengan kalender hijriyah karena biasanya di smartphone umum cuma tersedia kalender biasa. Gak hanya itu masih ada lagi, buat memudahkan kita untuk terus beribadah Advan juga menyediakan aplikasi Al-quran jadi memungkinkan kita untuk lebih sering membaca Al-quran, Asmaul Husna juga tidak lupa, tersedia juga dalam aplikasi. Semoga muslim/muslimah yang memakai ini dapat meningkat intensitas ibadahnya. Amin

Photography

Kamera Advan yang berteknologikan Ultra Pixel Camera Sensor untuk mendapatkan hasil yang pas. Fitur photgraphy yang tersedia juga termasuk menarik dan banyak, seperti face cute, photo filter, bokeh effect, dan video beautify. Kayaknya paling digemari fitur bokeh effect, karena biasanya yang dapat melakukan effect bokeh tersedia di kamera DSLR atau yang lainnya tetapi dalam hape saja sudah tersedia sekarang. Jadi lebih praktis gak usah muluk-muluk pengin beli kamera.

MUSIC

Dilengkapi dengan teknologi Crystal Nano Audio Amplifier dan Titanium accoustic. Untuk lebih jelasnya kalian bisa mengunjungi web resminya Advan di sini

 

Related : Harga dan Spesifikasi Advan G1 Pro

0 Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Advan G1 Pro"

Komen dibuka bagi siapa saja. its free